BKM-PII Calling All Members

Kepada Yth
Bapak/Ibu Anggota BKM-PII
Di Tempat

Perihal : Permohonan melengkapi data anggota untuk database lengkap anggota BKM PII

Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, dan dapat menjalankan tugas dengan baik dan lancar.

Pengurus Pusat BKM-PII pada periode kepengurusan 2021-2024 dalam salah satu program kerja 2021 akan melengkapi database anggota BKM-PII, yang tentunya membutuhkan dukungan dan bantuan Bapak/Ibu anggota agar program ini dapat berjalan sesuai harapan. Kami sangat berharap bantuan dari Bapak/Ibu anggota BKM agar program ini dapat berjalan dengan baik.

Peran serta secara aktif BKM-PII beserta seluruh anggota sangat diharapkan, khususnya bagaimana BKM-PII beserta seluruh Insinyur Indonesia menjadi salah satu komponen bangsa yang sangat dibutuhkan kontribusinya dalam pembangunan nasional. Database yang baik dan lengkap memungkinkan BKM-PII untuk berperan lebih baik dalam setiap kegiatan profesi bidang teknik mesin dan bidang yang relevan

Sebagaimana yang kami dapatkan pada database anggota BKM-PII, saat ini masih banyak kekurangan atau tidak lengkapnya informasi dari anggota itu sendiri, seperti: data sertifikasi yang dimiliki, keahlian khusus, dan keahlian lainnya, karya keinsinyuran yang sudah dimiliki, paten/temuan yang dihasilkan, serta Buku/karya tulis yang pernah ditulis, sangat perlu untuk diinformasikan dalam database anggota secara lengkap.

Untuk mendapatkan informasi seperti diatas, kami sangat membutuhkan kesediaan Bapak/Ibu untuk membantu kami untuk mendapatkan data tersebut dengan mengisi lengkap link google form sbb:


https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSckdE1ehOuZFh52keRMtDz7wSI6erTf74Ha5dTerwntxSqRVA/viewform?usp=pp_url.

Informasi : HP/WA : 0813168716412

E-mail : info@bkm-pii.or.id / badan.kejuruan.mesin.pii@gmail.com

Attn : Arfi Yesso

Kami sangat berharap program ini dapat berjalan dengan baik, demi untuk kemajuan BKM-PII dan segenap anggotanya, sehingga kami dapat memberikan sesuatu yang benar benar dibutuhkan setiap anggota BKM-PII.

Demikianlah kami sampaikan, atas perhatian dan Kerjasama yang baik, kami sampaikan terimakasih.

Hormat kami
Ketua BKM-PII
Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, IPU., ASEAN Eng.

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published.